Deneva Class Stadion Rejoagung/GOR Mandala Krida | SEGENGGAM ILMU

Pages

Selasa, 04 November 2014

Stadion Rejoagung/GOR Mandala Krida

Stadion Rejoagung/GOR Mandala Krida


Bicara mengenai kabupaten Tulungagung tentu tak akan lengkap jika tidak membahas yang namanya gelanggang olahraga MANDALA KRIDA yang terletak di desa rejoagung kecamatan Kedungwaru - Tulungagung.
Banyak hal yang menarik yang dapat kita temukan di lapangan rejoagung ini.
Selain berfungsi sebagai sarana olahraga dan olah tubuh serta berbagai macam kegiatan yang berhubungan dengan jasmani dan kesehatan,kawasan Mandala Krida ini juga memberikan tempat dengan pemandangan yang asri dan nyaman.


Disini kita tak harus olahraga saja,tapi jalan jalan dengan santai serta mampir ke warung disekitar kawasan ini juga dapat menjadi kegiatan yang menyenangkan.
Sebagai salah satu kawasan GOR terlengkap di Tulungagung,disini memberikan sarana dan fasilitas yang cukup lengkap dan memadai untuk melakukan banyak kegiatan olahraga.
fasilitas yang tersedia antara lain :
Lapangan sepakbola yang paling sering digunakan untuk pertandingan sepakbola besar atau sekedar latihan para pemain sepakbola tulungagung. Lapangan ini juga dipakai sebagai Stadion utama tim Sepakbola asal Tulungagung ,yaitu PERSETA yang berlaga di Divisi Utama
Dikawasan lapangan sepakbola ini juga dijadikan untuk olahraga atletik seperti tersedianya arena lari mengelilingi lapangan sepakbola,kolam pasir untuk lompat jauh,dan lainnya.
Masih dikawasan Gor Mandala Krida, tersedia fasilitas vital lain seperti lapangan tenis dan juga gor khusus untuk olahraga indoor seperti sepak takraw dan bulu tangkis.
Gor Mandala Krida masih menjadi arena pilihan bagi kabupaten Tulungagung untuk melakukan event tahunan olahraga seperti yang paling terkenal Lomba volly antar sekolah di area depan Gor utama ataupun lomba lainnya seperti karate di arena indoor.
Masih di kawasan area Mandala Krida,kita dapat menggunakan fasilitas lain nya yang juga tidak pernah sepi penikmat olahraga terutama basket.
Disebelah timur diluar gor utama ,kita juga dapat menggunakan lapangan basket yang dapat digunakan siapapun. 

Disini pun sering digunakan untuk event lomba basket atau sekedar latihan harian.
GOR MANDALA KRIDA memiliki pesona yang kuat untuk menjadi destinasi wisata keluarga yang ringan dan murah serta sehat tentunya.
Kawasan ini paling ramai pada hari minggu terutama pagi hari.

0 komentar:

Posting Komentar