Deneva Class Mengatasi Bibir Kering & Pecah-pecah | SEGENGGAM ILMU

Pages

Minggu, 15 Februari 2015

Mengatasi Bibir Kering & Pecah-pecah


BacaTips.Com - Bibir kering dan pecah-pecah dapat mengurangi kecantikan wanita. parahnya lgi, terkadang karena itu akan meninggalkan luka dan rasa perih yang tidak enak dan bisa saja mengganggu saat makan dan berkomunikasi dengan orang lain. Yang demikian itu menjadi masalah tersendiri yang perlu dihadapi dan diatasi dengan beberapa cara yang diperoleh dari tips.beautytreats.co.id.

Cara yang paling ampuh adalah mengatahui sebabnya. Sebab dari kering dan pecah-pecahnya bibir itu dikarenakan oleh kurangnya kelembaban disebabkan berbagai hal. Dan biasanya, ketika bibir wanita kering, malah menjilatinya. padahal menjilati bibir kering bisa berakibat iritasi dan semakin pecah-pecah. 

Penggunaan Gliploos yang salah juga bisa menjadi salah satu penyebab bibir kering dan pecah-pecah.
Agar Bibir tidak kering dan pecah-pecah, bisa menggunakan madu, dikombinasikan dengan minyak Zaitun dicampur gula pasir. 

Caranya, 1 sendok makan gula pasir dan 1 sendok makan minyak zaitun dicampur, lalu dioleskan pada bibir dan biarkan selama 30 menit. Setelah itu bersihkan dengan handuk yang sudah dibasahi dengan air hangat.

Dan lagi-lagi selain cara tersebut, konsumsi air putih yang cukup menajdi kunci agar tubuh dan kulit sehat, termasuk bibir!

0 komentar:

Posting Komentar