Deneva Class Waktu Yang Tepat dan Baik untuk Makan Buah | SEGENGGAM ILMU

Pages

Minggu, 15 Februari 2015

Waktu Yang Tepat dan Baik untuk Makan Buah


clear.co.id
BacaTips.Com - Makan buah memang sangat baik untuk menjaga kesehatan anda. Tapi sebaiknya anda mengetahui kapan waktu yang tepat dan baik untuk mengkonsumsi buah agar bisa lebih optimal untuk menjaga dan merawat kesehatan. Sehingga tidak sia-sia kita makan buah dan kesehatan menjadi semakin baik.

Yang kita tahu makan buah yang biasa kita lakukan adalah sesudah makan. Karena setiap makanan yang didihidangkan selalu bersama dengan buah di sampingnya. Sebenarnya tahukah anda kapan waktu yang paling baik makan buah ? Sebelum makan atau sesudah makan ? Berikut penjelasan yang dikutip 

Waktu Yang Baik makan buah adalah pada saat perut kosong. Menurut para ahli menyebutkan bahwa makan buah saat perut kosong akan membuat kandungan yang ada dalam buah akan terserap dengan maksimal di dalam tubuh. Bahkan buah dapat meningkatkan kadar gula dalam darah sehingga perut akan terasa kenyang dalam jangka waktu yang lama.

Kemudian 1 jam sebelum berolah raga sangat baik untuk kesehatan. Itu akan menjadi asupan nutrisi yang akan meningkatkan energi tubuh anda. Selanjutnya adalah  waktu 1 jam sebelum dan 2 jam sesudah makan siang baik juga untuk mengkonsumsi buah-buahan agar vitamin yang terkandung di dalamnya bisa dipastikan terserap di dalam tubuh.

Yang terakhir adalah makan buah yang muncul saat musim buah bukan karena setelah jauh dari musim buah. Karena yang jauh dari musim buah biasanya telah terkontaminasi dengan zat kimia seperti zat pengawet atau zat yang memaksa pohon cepat berbuah. 

Makanya sangat disarankan makan buah lokal dari pada buah impor. Karena diyakinkan kalau buah lokal tidak tercampur dengan zat kimia tadi.

0 komentar:

Posting Komentar